3 Mobil Sport Mewah Termahal di Dunia

Mobil sport mewah - Berbicara tentang mobil, tentu saja, tidak akan ada akhir bagi penggemar otomotif. Harga selangit pada harga industri otomatis tidak mengurangi minat untuk memilikinya. Mencapai harga puluhan miliar rupee tidak diragukan lagi diberkahi dengan fitur-fitur modern dan mewah. Harga yang sesuai dengan elit, mobil sport mewah hanya tersedia bagi mereka yang berani mengosongkan kantong mereka.

Mobil sport mewah yang terkenal bagi para penggemar otomotif, seperti Ferrari, Porsche dan Lamborghini, telah mengemas gambar mobil sport mewah termahal di dunia, yang teknologi dan desainnya tidak bisa keraguan dalam modernitas dan kecantikan mereka. Mobil edisi terbatas membuat harganya lebih sulit dijangkau. Bagi mereka yang suka mobil sport mewah dan ingin membelinya, berikut ini adalah deskripsi mobil sport mewah dan fitur-fiturnya.

1. Maybach Exelero ($ 8 juta)

3 Mobil Sport Mewah Termahal di Dunia
sumber : thesupercarblog.com
Dia telah menerima julukan mobil mewah termahal di dunia. Mobil pabrikan Jerman ini layak mendapat dorongan. Bahkan, Exelero Maybach memiliki tampilan unik yang menggabungkan kemewahan desain sporty untuk mencapai harga sempurna $ 8 juta. Mobil yang saat ini paling mahal di dunia ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 700 hp. Mesin V12 Twin Turbo juga telah dipasang untuk menghasilkan kecepatan maksimum 351 km / jam. . Anda akan lebih dikejutkan dengan desain interior mobil Maybach Exelero yang telah dipasangi 4 kursi tanpa diragukan lagi kualitasnya. Dengan berbagai fitur canggih modern dan komprehensif lainnya, akan lebih layak untuk memiliki harga selangit.

2. Lamborghini Veneno ($ 4,5 juta)

3 Mobil Sport Mewah Termahal di Dunia
sumber : wikipedia
Mobil sport mewah Lamborghini tentu tidak asing bagi penggemar otomotif. Lamborghini Veneno, selain terkenal karena harganya yang selangit, desain sportynya menampilkan potongan aerodinamis serat karbon yang memungkinkan bobot Lamborghini Veneno melaju hingga 100 km / jam dalam 2,8 detik. Mobil sport mewah ini dilengkapi dengan mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter dan transmisi 7 percepatan cepat yang ada di dalam mobil, yang membuatnya mampu berjalan pada kecepatan maksimum. dari 335 km / jam. .
 

3. Lykan Hypersport ($ 3,4 juta)

3 Mobil Sport Mewah Termahal di Dunia
sumber : megamo.hk
Apakah Anda penggemar yang cepat dan geram? Tentu saja, tidak jarang melihat mobil sport mewah dalam film, terutama ketika Fast Furious 7, beberapa jenis mobil sport mewah berkecepatan tinggi dipercepat selama balapan. Salah satu mobil yang telah menarik perhatian publik adalah Lykan Hypersport Sports Car, yang telah menjadi Supercar pertama di dunia, pabrikan Arab, W Motors. Bagi sebagian orang, mungkin W Motors masih terdengar aneh, tidak seperti Ferrari atau Lamborghini, yang popularitasnya mendunia. Namun, W Motors dapat membuat mobil sport paling mahal di dunia, di mana Lykan Hypersport sendiri dilengkapi dengan mesin ganda supercharged oleh mesin Flat-Six yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 750 hp dengan sepasang 1000 Nm. Lykan Hypersport dapat mencapai kecepatan 0 hingga 100 km / jam dalam 2,8 detik, dan kecepatan maksimumnya mencapai 395 km / jam.

Bagaimana menurut Anda tiga mobil paling mahal dari atas? Semakin tertarik untuk memilikinya, bukan? Harga selangit mengharuskan Anda menghabiskan uang yang tidak cukup kecil untuk puas dengan fitur-fitur canggih dan desain yang akan membuat Anda dihargai.