Review Singkat Untuk Green Pramuka City

Review Singkat Green Pramuka City - Apakah Anda ingin menikmati berbagai menu atau makan di sekitar tempat itu? Tidak perlu khawatir tentang fakta bahwa apartemen Green Pramuka City memiliki ruang makan lengkap dengan banyak restoran terkenal, seperti Bakmi Naga dan Lotteria. Untuk melengkapi kebutuhan hidup apartemen, ada Barberque Garden, yang dapat Anda gunakan untuk memanggang barbekyu pada akhir pekan. Ada juga taman bermain anak-anak, mesin ATM tunai, sistem keamanan 24 jam, dan parkir mobil besar di ruang bawah tanah. Apartemen Green Scout memiliki beberapa pom bensin, seperti Pertamina dan Shell. Apartemen ini memiliki 14 menara, yang masing-masing terdiri dari 25 lantai dan dua ruang parkir yang lebih rendah. Perlu dicatat bahwa ruang parkir yang tersedia adalah 1:10, yang berarti ada 10 tempat.

Saat ini, empat menara telah selesai: Faggio, Pino, Chrysant dan Bouginville. Dari akhir artikel ini, menara dijual dari 1 hingga 7. Saat ini, fokusnya adalah pada pengembangan Menara Kedelapan, yang disebut Nerine. Menara ini dijual dengan harga 500 juta hingga 750 juta rupee dan agak sedikit terlindungi dari kebisingan jalan raya.

Menggambarkan spektrum penuh layanan yang disediakan oleh apartemen, saatnya untuk melihat interior setiap unit unit. Unit-unit siswa terdiri dari dua jenis: 21 meter persegi dan 33 meter persegi. Dengan mempertimbangkan pekerjaan dan kebutuhan, unit seluas 21 meter persegi biasanya dibeli oleh mereka yang ingin berinvestasi atau beroperasi secara terpisah.

Padahal tipe 33 meter persegi cocok untuk pasangan muda yang membutuhkan lebih banyak ruang untuk bergerak. Jika Anda memiliki kapasitas terbatas, Anda dapat memilih set furnitur sederhana untuk mengisi ruangan. Di kamar tipe 21 Anda akan menerima semua setengah dari kamar 21M2 dan area net 16,95M2. Harga setiap menara berkisar antara 410 juta rupee hingga 500 juta rupee. Perangkat ini sangat ideal bagi mereka yang ingin tinggal di ruangan yang sederhana, bersih dan praktis. Ini terdiri dari satu ruang terbuka, satu kamar mandi dan balkon. Selain pengaturan kamar tidur, Anda juga bisa menggunakan ruang yang tersisa untuk menempatkan sofa dan piring di kitchen set. Perangkat ini sangat bagus untuk mereka yang menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja dan tidak berkomitmen untuk waktu. Ketika Anda kembali ke rumah, Anda dapat beristirahat hanya ketika menonton acara TV.