5 Mobil Sport Keren Dalam Satu Dekade Ini

Mobil sport keren - Di atas segalanya, dalam hidup mereka, semua orang bermimpi memiliki mobil sport. Ada beberapa alasan untuk mimpi-mimpi ini, seperti menambah dingin, meningkatkan otoritas, meningkatkan catatan, dan sebagainya. Namun dalam kenyataannya, ternyata tidak semua mobil sport di pasar dianggap merek besar, menarik dan mengejutkan. Tentunya, beberapa mobil sport dianggap tidak berhasil di pasar. Namun, banyak mobil sport dapat menarik perhatian dunia dan menarik banyak konsumen karena kinerja tubuh dan kinerja mereka yang luar biasa. Saat membagikan berita yang kami peroleh dari berbagai sumber di dunia maya, kami menghadirkan 5 mobil sport luar biasa yang telah membuat orang-orang khawatir selama beberapa dekade. Jadi, apa mobil sport paling mewah yang selalu menjadi impian kebanyakan orang? Inilah kritiknya!
 
Mobil Sport Keren

1. Mercedes-Benz SLR McLaren

Mercedes-Benz SLR McLaren adalah supercar. Dikembangkan oleh DaimlerChrysler dan McLaren Automotive di Inggris. Nama SLR mengambil nama mobil sport Mercedes klasik, Mercedes-Benz SLR 300 yang dirancang pada 1950-an.

Mobil ini dianggap keren karena penampilannya yang elegan, dengan aksen fantastis di kap depan dan di sisi mobil. Warna putih metalik menambah rasa mewah pada Mercedes-Benz SLR McLaren.

Performa mesin mobil dengan V8 5.5-liter dengan kompresor kapasitas mampu menghasilkan 626 tenaga kuda dan mampu menghasilkan 780 Newton meter. Dalam 3,8 detik, Mercedes dapat berakselerasi dengan kecepatan 100 km / jam. Sementara kecepatan maksimum mobil ini adalah 334 km / jam, yang setara dengan 208 mil per jam.

2. Ferrari Scuderia f430

Nama Scuderia dipinjam atas nama tim balap Ferrari yang berarti unggas. Mobil sport modern ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada tahun 2007. Mobil ini dirancang lebih aerodinamis daripada kepergian pendahulunya. Lampu belakangnya mirip dengan Enzo, yang merupakan salah satu produk Ferrari termahal di jajarannya. Berada di bumper depan dibuat agar terlihat seperti mobil balap bergaya Ferrari. Ferrari merah yang khas juga membuat mobil sport yang indah dan keren di daerah ini.

Mobil sport ini dilengkapi dengan mesin V8 4.3 liter, yang mesinnya benar-benar berbeda dari pendahulunya.

3. BMW i8

Jutaan mobil telah diluncurkan oleh pabrikan BMW dengan model dan varian berbeda. Namun produksi BMW tidak pernah dianggap seksi dibandingkan mobil sport lainnya seperti Ferrari dan Maeserati. Namun dengan hadirnya produksi i8, prestise BMW telah tumbuh.

Mobil hibrida dengan garis futuristik membuat i8 terkesan identik dengan Audi dan Lamborghini dalam hal desain. Bagaimana Anda melihat apakah i8 dapat digolongkan sebagai mobil sport besar?

4. Alfa Romeo 4C

Mobil sport Alfa Romeo 4C dijual di AS hanya jika harganya sangat mahal jika kita membelinya untuk menang di Indonesia. Mobil ini tergolong mobil seksi karena desainnya yang kompak dengan 2 pintu sampingnya sangat menarik bagi banyak orang. Terlihat dari segi kecepatan, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin turbo empat silinder yang menurut pabrikan, bisa menghasilkan 240 daya kuda. Sebagai mobil sport yang canggih, mobil ini sangat mumpuni dalam hal kenyamanan berkendara.

5. Mclaren F1

Daftar mobil sport besar berikutnya adalah McLaren F1, dilihat dari luar, interior mobil ini sangat kental dengan model high-end F1. Lokasi kemudi di bagian tengah mobil membuat mobil ini semakin mewah. Selain itu, badan olahraga menunjukkan McLaren F1 ke semua mata dunia. Tidak hanya itu, mobil ini juga ditambahkan dengan foil emas di motor yang berfungsi sebagai pelindung suhu tinggi disebabkan oleh rotasi mesin 6.1L BMW V12.